Membuka Usaha Pom Mini

Palmer Kelley   April 7, 2018   Comments Off on Membuka Usaha Pom Mini

Semakin modern zaman, maka semakin banyak teknologi yang memudahkan manusia. Teknologi ini dapat dimanfaatkan pula untuk membuat peluang usaha baru. Banyak usaha yang menerapkan model tradisional lalu perlahan-lahan berubah menjadi modern. Salah satunya adalah pom mini. Pom bensin mini merupakan bukti bahwa zaman terus berubah dan manusia terus berinovasi. Saat ini berjualan bensin sudah tidak menggunakan cara tradisional lagi. Namun sekarang Anda bisa berjualan bensin dengan cara yang lebih modern yaitu dengan menggunaan mesin pom bensin. Sekarang banyak orang yang lebih suka membeli bensin di pom bensin mini daripada ke penjual bensin eceran. Karena pom bensin mini menggunakan takaran yang lebih akurat.

Tips Agar Usaha Pom Mini Menjadi Laris

Berikut ini kami berikan beberapa tips agar usaha pom mini Anda berjalan dengan lancar dan laris. Mari kita bahas satu persatu:

  1. Tidak ada SPBU resmi

Jangan pernah membuka usaha pom bensin mini jika di sekitar Anda terdapat SPBU resmi. Karena pasti orang-orang lebih memilih untuk membeli di SPBU resmi. Membeli di SPBU resmi tentu saja menjadi andalan masyarakat karena SPBU resmi mempunyai tingkat kepercayaan konsumen dan kredibilitas yang tinggi. Memang pom bensin mini lebih ditargetkan kepada orang yang tinggal di desa atau di daerah terpencil sehingga tidak perlu jauh-jauh mencari bensin.

  1. Lokasi yang strategis

Loaski yang strategis juga perlu dipertimbangkan sekalipun Anda membuka pom bensin mini di desa atau daerah terpencil. Jangan sampai Anda membuka usaha pom bensin mini di tempat yang jarang dilewati kendaraan atau di daerah yang mayoritas penduduknya tidak mempunyai kendaraan. Jalan raya dan perempatan merupakan lokasi yang strategis. Jika Anda membuka usaha ini di desa, maka sebisa mungkin desanya mempunyai jarang aspal karena pasti penduduknya banyak yang mempunyai kendaraan.

  1. Jangan terlalu mahal

Tips terakhir dalam membuka usaha pom mini adalah jangan menjual bensin terlalu mahal. Karena pasti tidak ada yang mau membelinya. Sebaiknya Anda mengambil keuntingan 500 hingga 1000 rupiah per liter saja.

Related posts: